Senin, 30 Agustus 2010

PENDAFTARAN

Anda suka sepakbola? Daftar aja di FC HARIAN MINGGU, maka Anda akan menemukan perpaduan antara ketahanan, kekuatan, kecepatan, keterampilan dan kecerdasan. Caranya bergabung cukup dengan mengisi formulir pendaftaran dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp.60.000,fasilitas,kartu anggota.Kostum.kaoskaki.Pendaftaran dibuka mulai hari MINGGU tanggal 05 September 2010 pukul 16.00 – 17.00 atau pukul 20.00 – 21.00, bertempat di Kantor Ketua

FC HARIAN MINGGU.

Peraturan Anggota BARU
  1. Latihan dilakukan secara rutin. Jadwal latihan adalah Senin-kamis pukul 15.45 – 16.30 (45 menit) dan Sabtu pukul 15.45 – 17.30 (105 menit). Hari minggu dan jum'at Sparing(latih tanding), Latihan akan dimulai tepat waktu dan diakhiri tepat waktu. Selepas jam yang telah ditetapkan tersebut, para anggota yang ingin menambah latihan dipersilakan tetapi sifatnya tidak lagi wajib.
  2. Jadwal latihan diatas berlaku terus sepanjang belum ada perubahan. Dan tidak ada libur kecuali ada pemberitahuan libur dari pemimpin klub. Karena itu anggota harus terus datang latihan sesuai jadwal tanpa perlu diingatkan dan diberitahu lagi.
  3. Ijin tidak mengikuti latihan bisa disampaikan secara lisan, lewat surat/memo, lewat telepon, atau lewat sms kepada pemimpin klub. Ijin tidak boleh dititipkan secara lisan.
  4. Ijin harus dengan menyebutkan alasannya.
  5. Besarnya iuran pendaftaran anggota baru dan pendaftaran ulang anggota lama ditetapkan oleh klub. Anggota lama yang tidak melakukan daftar ulang pada rentang waktu yang telah ditentukan dinyatakan keluar dari klub dan jika ybs bermaksud bergabung kembali harus menempuh prosedur pendaftaran anggota baru dengan catatan disetujui oleh pemimpin klub.
  6. Iuran rutin anggota dibayar setiap pekan. Besarnya adalah Rp. 2000,- per pekan. Iuran ini harus dibayar oleh anggota yang datang latihan maupun yang tidak hadir latihan.
  7. Ijin permanen untuk satu jadwal latihan dikenakan biaya pengganti sebesar Rp. 1000,- per pertemuan. Jadi misalnya ada yang ijin permanen untuk jadwal latihan Selasa maka setiap pekan ybs harus membayar iuran rutin Rp. 2000,- ditambah biaya pengganti Rp. 1000,- = Rp. 3000,-.
  8. Anggota yang tidak hadir latihan tanpa ijin dikenakan sanksi sebesar Rp. 2000,- untuk setiap ketidakhadirannya.
  9. Anggota yang tiga kali berturut-turut tidak hadir latihan tanpa ijin akan dicabut keanggotaannya, dan jika ybs bermaksud bergabung kembali harus menempuh prosedur pendaftaran anggota baru dengan catatan disetujui oleh pemimpin klub.
  10. Anggota yang ijin satu kali jadwal latihan tidak dikenakan sanksi.
  11. Anggota yang ijin lebih dari satu kali secara berturut-turut dikenakan sanksi finansial sebesar Rp. 1000,- untuk setiap ketidakhadirannya. Contoh: ijin dua kali berturut-turut mendapat sanksi Rp. 2000,-, ijin tiga kali berturut-turut mendapat sanksi Rp. 3000,-.
  12. Anggota yang terlambat mendapat sanksi fisik berupa: lari keliling setengah lapangan untuk setiap menit keterlambatannya, atau push-up dua kali untuk setiap menit keterlambatannya, atau sit-up dua kali untuk setiap menit keterlambatannya.
  13. Anggota yang terlambat tidak boleh bergabung dengan tim sebelum menunaikan sanksi keterlambatannya.
  14. Anggota yang meninggalkan latihan sebelum waktunya berakhir harus meminta ijin terlebih dahulu.
  15. Tunggakan pembayaran iuran dan denda maksimal sampai dengan sebesar Rp. 8000,-. Jika seorang peserta memiliki tunggakan pembayaran lebih dari Rp. 8000,- maka ybs tidak diperbolehkan mengikuti latihan sampai dengan tunggakannya tersebut dilunasi.
  16. Peraturan ini secara analog juga berlaku untuk undangan menghadiri forum yang ditetapkan oleh klub.
  17. Hal-hal lainnya yang belum termuat dalam penjelasan peraturan anggota ini akan ditetapkan kemudian dengan menjunjung tinggi prinsip kedisiplinan, keadilan dan kebijaksanaan.
PERATURAN INI DIBUAT AGAR KITA BISA LEBIH DISIPLIN DAN BERTANGGUNGJAWAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar