Kamis, 01 November 2012

SELAMAT DATAN SEMUANYA


JU"EY JUHARI
(KETUA OLAHRAGA)
SIAPA AJA YANG MAU BERGABUNG SILAHKAN
BERIKUT PERATURAN DI FC HARIAN MINGGU
THE BLACK TIGER
Februari 9, 2009
Di FC HARIAN MINGGU tidak boleh ada orang-orang yang hanya main-main dan semau gue. Maunya main sesukanya sendiri, tidak mau terikat dengan aturan, tidak mau mengemban tanggung jawab, tidak mau menjadi anggota. Kesimpulan: FC HARIAN MINGGU hanya untuk para anggotanya (yang telah secara resmi terdaftar)!
Di FC HARIAN MINGGU tidak boleh ada orang-orang yang tidak tahu aturan, yang kalau tidak menghadiri latihan ataupun undangan tidak meminta ijin. Karena Di FC HARIAN MINGGU sangat di utamakan ke disiplina dan kebersamaan dan saling menghargai satu samlainnya.
Di FC HARIAN MINGGU tidak boleh ada orang-orang yang tidak mengenal kepemimpinan, yang tidak bisa taat pada kepemimpinan, yang tidak mau mendengar dan mematuhi instruksi pemimpin. Bagaimanapun, sebuah Tim meniscayakan sebuah kepemimpinan, dimana pemimpin bertugas memimpin dan mengarahkan sedangkan yang dipimpin harus memberikan ketaatannya dengan penuh tanggung jawab.
Di FC HARIAN MINGGU tidak boleh ada orang-orang yang tidak mampu mengatur waktunya dan suka mencari-cari alasan sebagai pembenaran atas kesalahan yang telah dilakukan.
Di FC HARIAN MINGGU tidak boleh ada orang-orang yang egois, yang hanya mementingkan diri sendiri, yang hanya berpikir tentang dirinya sendiri, yang tidak bisa berempati kepada orang lain, dan yang tidak bisa bekerjasama.
Di FC HARIAN MINGGU tidak boleh ada orang-orang yang malas dan manja, yang punya sikap klewas-klewes dan kalau mengalami sedikit kepayahan sudah menyerah dan mengeluh. gunanya latihan adalah untuk meningkatkan kualitas/kemampuan permainan kita agar bisa lebih baik dalam segi tahnik ataupun stamina.
Di FC HARIAN MINGGU tidak boleh ada orang-orang seperti diatas. FC HARIAN MINGGU hanyalah tempatnya orang-orang yang ingin mengembangkan diri dan suka bekerja keras.

ILI SADILY

(PEMBINA SEPEKBOLA)

Selamat datang di blog tentang sepakbola ini. Cikal bakal blog ini adalah adanya keinginan anak-anak yang ingin bisa bermai sepak bola dengan baik dan benar. dan akhirnya kami buat blog ini dengan tujuan agar anak-anak bisa mudah belajar sendiri. dan semua artikel yang di muat di blog ini kami ambil dari taktikbola.wordpress.com agar kita mendapat ilmu yang biak dan benar 
Selamat menikmati. Semoga prestasi olahraga sepakbola di negeri ini makin maju. Amin.

6 komentar:

  1. Semoga dengan adanya blog ini sepak bola indonesia tambah maju. Bravo FC HARIAN MINGGU.

    BalasHapus
  2. mas juey tlong tambah sama video2 latihanya

    BalasHapus